Cara menghilangkan segala jenis jerawat #REVIEW Clear Blemish Treatment (JAFRA)


Assalamualaikum... haaii cantiks !! πŸ˜„
Siapa disini yg punya masalah dengan jerawat seperti aku? Apalagi yg namanya mau pms dan selesai pms duh jerawat itu ganggu banget kan, apalagi yg besar2 dan kadang merah gt ngeganggu penampilan kita kan, bikin ngga percaya diri gt pokonya gemesin. Dan saat kita makeup pun udh di tutup foundation, concealer, bedak yg berlapis2 tp masih aja tuh jerawat keliatan. Belum lg kalo abis keluar rumah pake motor, kena debu, asap kendaraan iiyyuuwwh banget deh 😣
Dan berhubung ini adalah waktu habis liburan panjang dmna kita jalan2 atau berwisata dan karena wktu yg mepet dan ribet dijalan jd kita ngga sempet buat cuci muka, hal itu jg bisa bkin timbulnya jerawat loh gengs ditambah pola makanan kita yg ngga sehat, seperti aku contohnya hihihi. Aku jg termasuk tipikal yg ngga terlalu menjaga pola hidup sehat, makanan yg siap saji, pedas, berminyak dll. Yg pastinya penyebab timbulnya jerawat.

Nah, karena itu skrg aku bakal bahas mengenai obat jerawat yg pastinya aman dan nyaman serta ampuh yg blm di review oleh banyak org . Produk kali ini pastinya dari JAFRA bebs πŸ˜ƒ produk kali ini yaitu Clear blemish treatment. Apa sih Clear blemish treatment itu? Jadi ini salah 1 produk yg mengandung salisilic acid (asam salisilat) yg mampu mengurangi peradangan sehingga dapat mengempeskan jerawat (lebih jelasnya mengenai asam salisilat bs klik disini .


Kenapa aku merekomendasikan ini, karena aku sudah memakainya selama sekitar 2 minggu dan jerawat ku yg baru muncul lgsg aku pakai kan ini selama 4 hari sudah mengempes dan dalam wktu sekitar 1 mnggu sudah tidak berbekas. Itu untuk jerawat yg masih normal ya, karena jenis jerawat berbeda2 cantiks, kalian bs liat di youtube channelnya dr.Ema, disana beliau membahas mengenai jenis2 jerawat. Tapi jgn salah ya, aku juga memiliki 1 jerawat nodul dimana proses untuk penyembuhannya cukup lama dgn cara alami, karena itu hrs dilakukan suntik di klinik kecantikan (berdasarkan konsul dgn dr.Ema) tp karena aku takut untuk melakukan suntik tersebut dan aku kapok dgn perawatan klinik krna sistemnya pasti disuruh beli krim sepaket dan paling kita suruh facial, itupun berkali2. Udah harganya mahal dan perawatan hrs berlanjut, jika berhenti maka wajah kembali ke semula. Maka dr itu aku memilih cara yg alami, tp jgn salah paham ya, mksdnya alami dsni aku menggunakan produk2 yg aku anggap ampuh dan aman untuk menghilangkan meskipun aku disarankan untuk menjaga pola hidup makan yg sehat tp itu cukup sulit buat aku, jd aku hanya mengurangi makanan2 yg mengandung protein tinggi (tidak sering tetapi tetap memakannya) seperti telur, daging dll. Dan kemudian aku memakai Clear blemish treatment ini, Alhamdulillah jerawat nodul ku mulai mengempes πŸ˜„ karena awalnya aku memakai obat jerawat benzolac yg kadarnya 1.5% tak kunjung membaik tp saat memakai clear blemish treatment ini baru 2 mnggu sudah terlihat hasilnya. Maka dari itu aku berani untuk mereview dan merekomendasikan produk ini ke kalian, karena aku trmasuk org yg tidak mudah prcaya jika sesuatu produk tidak berpengaruh lgsg terhadapku dan aku jg tidak akan berani merekomendasikannya kepada org lain.
Ini dia keadaan wajahku dan jerawatku setelah aku pergi liburan .


Liat kan jerawatku? Dan untuk jerawat nodulnya disitu tidak trlalu terlihat karna posisinya tertutupi tp tetap aku lingkarin.

Dan ini dia kulit wajahku setelah seminggu pakai dan seperti yg aku blg td sudah hilang, oyaa ini aku tidak memakai foundation/concealer diarea jerawat ya. Aku hanya memakai moisturizer jafra dan bedak tabur marks πŸ˜„πŸ˜„ untuk kalian yg mau tau lebih jelas mengenai moisturizer jafra bsa klik disini.


Tarrraaaaa..... lihat kan sudah benar2 hilang, dan untuk jerawat nodulnya ada di sebelah kanan wajahku mungkin sekilas ga keliatan tp kalo kalian liat lebih jelas pasti ada semacam warna agak gelap dibanding warna kulit wajahku dan agak sedikit menonjol.
Oke mungkin ceritaku udah cukup panjang ya πŸ˜‚ jd skrg kita lgsg saja ke reviewnya (lah dr td ngmng panjang apaan coba wkwk)..



Pertama dari bentuk dan kemasannya. Clear blemish ini kemasannya bukan terbuat dr kaca melainkan semacam plastik tapi tebal dan tidak berisik serta kemasannya yg mini membuat produk ini mudah dibawa kemana2 tanpa menghabiskan pouch makeup.

Kedua dari tekstrunya. Clear blemish ini bertekstur gel lotion yg transparan/bening dan agak sedikit cair.

Terakhir dari baunya. Menurutku baunya biasa saja tidak wangi dan bau menyengat seperti alkohol tp lebih seperti bau bahan2 alami/rerempahan gt deh pokonya.

Oyaa, untuk isinya yaitu 15ml. Dan untuk harganya sekitar Rp.138.000, menurutku harga ini memang cukup mahal jika dibandingkan obat2 jerawat di apotek tp cukup sesuai dengan manfaat dan keamanannya, karena produk jafra ini aman untuk ibu hamil dan menyusui juga (karena teman ku dr hamil sampai saat ini menyusui masih menggunakannya).

☆ Cara pemakainnya ☆
▪ Cukup digunakan sehari 2 kali saja dan hanya ditotolkan kepada jerawatnya saja bukan untuk seluruh area kulit wajah kalian ya cantiks !

Heemmm yaps, cukup segitu aja sharing dan review dari aku. Semoga bermanfaat buat kalian cantiks 😊 terima kasih sudah mampir di blog ku 😘

Comments