#REVIEW MAYBELLINE INSTANT AGE REWIND, LIP GRADATION, EYELINER NEW LASTING DRAMA GEL LINER


Assalamualaikum...haaiii ciwi2 cantiks πŸ˜€
Kali ini aku mau kasih review mengenai beberapa produk dr Maybelline πŸ˜ƒ kalian pasti udh tau kan produk maybelline yg kualitasnya udh ngga diraguin dan harganya jg cukup terjangkau sh menurut aku. Tp disini aku mau review produk2 yg lumayan masih anget2 (bala2 kali ah bru digoreng). Oke langsung aja ya.
Pertama, aku mau review concealernya maybelline yg Instant Age Rewind Eraser Dark Circles. Menurut aku concealer ini bagus untuk jenis kulit dimana jenis kulitku trmasuk jenis kombinasi dimana bagiat T (jidat-hidung) agak berminyak dan lainnya cukup kering. Dan concealer ini mengandung goji berry dimana buah ini mengandung nutrisi untk meremajakan kulit, memiliki vitamin C dan vit E serta antioksidan dll yg tentunya baik untk kulit kita. Oyaa, dan cukup menutupi dark circles aku sh karena aku termasuk org yg sering begadang hihi. Selain itu aku pakai jg untuk mengconceal tepi2 alis aku dan menurut aku ini cukup simple karena hanya tinggal dioleskan dan di tap2 sedikit pakai tangan lgsg jadi deh ngga perlu pake brush lagi.
Untuk teksturnya sh cukup ringan dan creame menurutku, dan nyamarin lipatan di bawah mata jd pas kita aplikasiin itu dia ngga pecah dan ngga bkin lipetan/kerutan dibawah mataku. Itu kenapa aku suka dan seneng sm concealer ini.
Kedua, aku mau bahas mengenai lipsticknya yaitu Lip Gradation by colorsensational. Disini aku pakai warna orange, lipstick ini menurutku salah satu inovasi yg fresh karena lipstick ini bs dipakai bold dan ombre dengan mudah dimana salah satu ujung lipsticknya sudah ada spons yg berfungsi untk membuat ombre (gradasi) yg sesuai dgn keadaan para wanita dan remaja jaman now 😁
Untuk teksturnya cukup creame dan lembut tapi ngga tahan lama dan transfer kalau dipakai makan, maklum ini kan beda kya liptint dan kalau untuk aku yg ngga masalah untuk touchup lg sh ini udh bagus bgt. Dan untuk pigmentasinya bagus karena cukup 1 layer lgsg nutupin 1 bibir. 
Dan untuk packagingnya sih oke banget dengan bahan yg ngga mudah pecah, dan ukurannya yg minimalis mudah dibawa kemana2.

Terakhir yg aku bahas tentang eyelinernya yaitu Maybelline New Lasting Drama gel liner. Disini aku pakai no 02 Brown, menurutku pigmentasinya sih cukup bagus dan yg katanya tahan sampai 36H tp sayangnya aku belum pernah coba selama itu hanya beberpa jam aja hehe... maklum karena aku tipe cwe yg ngga bisa lama2 pake eyeliner karena suka garuk2 mata πŸ˜… tapi untuk teksturnya sh kya brow pomade gt ngga terlalu creame tp ngga kasar jg jd cukup pas sih kalo untuk pemula cocok banget sh menurutku karena disitu udh ada kaya brusnya dan lembut untuk dipakai di waterline atau dipakai di tightlining cukup mudah.
Dan untuk packagingnya sih menurutku cukup oke karena aku jarang sh nemuin eyeliner yg pomade gini yg biasanya hanya eye brow bukan eyeliner.

Gimana nih cantiks udh dapet referensi dan penerangan (lampu kali ah haha) belum untuk beli eyeliner, concealer dan lipsticknya? Dan untuk yg baru2 mau beli makeup tp yg masih ragu untuk beli bbrpa produk maybelline yg aku bahas diatas, recomended ko guys jd jgn ragu untuk beli ya 😊
Fyi... produk2 ini bukan endorse ya shaayy tp aku emg suka dgn produk2 maybelline dr dlu yg pertma kali aku pakai itu mascaranya dr jaman tukang bubur naek haji.. *loh haha. Tp serius aku jg pakai pencil alisnya cm ilang πŸ˜” dan kebetulan ada GAnya salah satu beauty vlogger Kiara Leswara yg hadiahnya produk maybelline jd aku semnagat untuk ikutan karena kalau aku beli semua sekaligus emg agak engap karena budgetku untuk makeup ngga banyak (maklum pemula) akhirnya aku menang dan dapetin semua produk2 diatas gratis πŸ˜„ jd ini sh rezeki dan keberuntungan banget buat aku hehe.
Duuh kebanyakan ngmng nih, cukup sekian review dan curhat dr aku semoga bermanfaat buat kalian cantiks 😊


Instagram : @hestioktaviawati
Facebook : Hesti Oktaviawati
Email : hestioktaa@gmail.com

Comments